Jumat, 31 Mei 2013

Tentang Penulis


Berfose Di Bandung Tersenyum
Perkenankan nama saya Sunaryo SaripudinS.Pd., Dilahirkan di Bekasi 1978 Jawa Barat. Saya suami R. Ade Sri Mulya S. S.Pd., dan ayah dari kedua anak saya yang bernama Haniifah Nabiil Ashshofiyyah (P), Syafiq Azmi Nugraha (L) dan Muhammad Ghazi Alif Fauzan (L) Gelar diraih di Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2003 dengan mengambil Program Pendidikan Aristektur. Dengan Hasil Sangat memuaskan, IPK diatas 3 (3.04).

Buku-buku lainnya yang sudah ditulis (buku elektronik) 
---------------------------
10 Inspirasi Kaya Lebih Cepat Di Abad 21(Gratis)
 ---------------------------
Bagaimana Anda Bisa Lebih Sukses Dibanding Teman Anda (Gratis)
---------------------------
Membangun Kekuatan Akar Rumput Untuk Memenangkan Pemilu (Gratis)
---------------------------
Meraih Keberhasilan Setelah Kegagalan(Gratis)
 ---------------------------
Mahasiswa Dan Kotoran Sapi Perah (Gratis)
---------------------------
10 Inspirasi Untuk Mendobrak Diri (Gratis)
---------------------------
Sekuntum Rindu Di Celah Jiwa (Gratis)
---------------------------
Ciptakan Uang Deras Anda (Profit)
---------------------------
Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif (Profit)
---------------------------

Pekerjaan Saya diantaranya : Kepala Pengelola Salah Satu Pasar Swasta Di Kabupaten Bekasi Sejak tahun 2005 hingga sekarang. Dan menerjuni menjadi Blogger yang mulai terjun sejak tahun 2007. Saat ini masih fokus untuk terus mencoba mengoptimalkan blog-blog gratis menjadi Mesin Uang.

Pengalaman Mengajar/Pembicara : Pernah Mengajar di SMK Negeri 5 Bandung, Mengajar di TPA Daarut Tauhiid Bandung (Ponpes pimpinan Aa Gym), Mengajar di SDIT Al-Hidayah Bekasi, Mengajar Privat Program AutoCAD Bekasi, Pembicara Pesantren Kilat Ramadhan SMAN 1 Cikarang Pusat Bekasi, Pembicara Training Motivasi Yayasan TOGA CIPUTRA Bekasi, Pembicara Training Leadershif SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi-Program Penerima Beasiswa, Pembicara Training Meningkatkan Daya Ingat SMPN 1 Cikarang Pusat, Khotbah Jum’at di beberapa Perusahan di kawasan EJIP-Kab. Bekasi. Panitia Pesantren Ramadhan Anak Warga di Ponpes Daarut Tauhiid Bandung.

Pengalaman Politik : Ketua Tim Sukses salah satu calon Legislatif pada pemilu 2009 kabupaten Bekasi dan Berhasil menang yang nyaris tanpa Money Politik/Ngamplop Warga.

Pengalaman Gagal : Gagal dagang majalah bekas, gagal dagang sepatu, gagal dagang air mineral, gagal ternak ayam, gagal ternak cacing, gagal hidropnik, gagal buka toko sepatu. Gagal Bisnis Grosir dan Eceran Accessories, gagal bisnis Arena Bermain Anak.

Terimakasih saya ucapkan kepada Perpustakan Daarut Tauhiid yang buku-bukunya banyak saya pinjam secara gratis……..Terima kasih karena pernah memilih saya menjadi Anggota Perpustakaan Teladan. Hadiahnya masih saya simpan hingga saat ini.

Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia, Perpustakaan Jawa Barat Bandung, Toko Buku Gramedia, dsb yang membuat saya jadi mengenal para milyarder dan tokoh sukses.

Hormat Saya 

Sunaryo Saripudin S.Pd. (Mr.SUN) 


Foto Aktivitas
Foto Bersama Aa Gym (KH. Abdullah Gymnastiar Saat Masih Santri Karya


Memberi Sambutan Penutupan Kerja Bakti Bersama TNI

Mejeng Di Pasar Seni Ancol

Koleksi Buku Perpustakaan Pribadi

Sedang Siaran Di Radio Komunitas Sutra FM

Jajan Sambil Mejeng di Depan Gedung Sate

Bersepeda Ria Di Jalur Liar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar