Selasa, 04 Juni 2013

Resensei Buku : Sukses Kerja Part Time Abad 21




Judul :  Rahasia Sukses Kerja Part Time Abad 21, 
            Cara Mendulang Uang Tanpa Menggangu Kesibukan 
           (Buku Elektronik)
Penulis : Sunaryo Saripudin
Tahun : 2013
Distributor : buku-kerjaparttime.blogspot.com
                     (Hanya dijual Online)


Pundi-pundi keuangan yang selama ini tak terlihat di abad 21 mencoba diungkap oleh buku ini. Ketika kesibukan menjerat sehingga menjadikan waktu bebas hanya berupa impian; ketika rasa jenuh oleh aktivitas kerja rutin tiap hari terus mengkungkung, buku ini hadir untuk dapat menjadi salah satu titik terang.

Lewat buku ini pembaca diajak untuk mencapai suatu titik dimana ketika kesibukan kerja tidak lagi menjadi rintangan untuk mendapatkan uang sampingan.

Lebih dari itu, buku ini menggabungkan informasi berupa petunjuk untuk mengembangkan sumber-sumber penghasilan part time, dengan langkah-langkah praktis yang bisa diikuti.

Buku ini mendorong pembaca untuk meraup penghasilan sampingan dengan kisaran angka minimal "Jutaan". Beberapa pengalaman nyata yang diungkap buku ini mencoba membimbing pembaca sehingga semakin mempermudah pembaca mempraktekkannya sekaligus memperkaya pengetahuannya.

Buku ini semakin mantap lagi, mengingat pembaca akan dimanjakan dengan pengalaman-pengalaman nyata bagaimana mendapatkan penghasilan-penghasilan baru yang dapat diraih langkah-demi langkah dalam waktu singkat.

Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar