Kamis, 20 Juni 2013

Inilah 6 Kerja Part Time Yang Cocok Untuk Guru

Anda bisa membayangkan kemungkinannya yang menyenangkan ini. Sebagai guru, posisi Anda sangat diuntungkan, khususnya dari segi waktu. Ini merupakan ruang leluasa untuk kerja part time yang sangat mantap.

Guru memiliki waktu luang yang sangat lapang untuk membangun penghasilan tambahan dari pintu-pintu lainnya tanpa mengganggu aktivitas utama sebagai pengajar.

Setelah membaca uraian ini, Anda mungkin mulai melihat beberapa titik terang. Profesi guru yang sudah jelas memberikan Anda sebuah penghasilan yang rutin setiap bulannya. Juga dapat tambahan dari beberapa sumber yang dengan mengoftimalkan waktu sisa ini.

Beban hidup sudah jelas terinci dan terukur, yang kenyataannya mungkin bikin napas sesak. Biaya hidup yang kian bertambah, biaya anak sekolah, bayar cicilan motor, bayar listrik, bayar pam, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lainnya, sederet pengeluaran ini, setiap bulannya mengejar-ngejar untuk dipenuhi. Tentu perlu solusi yang tepat.

Apa saja kemungkinan pintu-pintu penghasilan tambahan itu. Setidaknya terdapat 6 jenis.
1. Les Privat
Kerja part time ini sangat sejalan dengan profesi Anda sebagai guru.

2. Jualan
Beberapa guru melakukan hal ini. Mengajar sambil jualan kerudung, baju atau prodak tertentu. Atau juga menerima pesanan barang tertentu, alat rumah tangga, misalnya. Ia hanya menyediakan katalog barang. Seorang guru di sebuah SMP Negeri, di luar jam mengajar, ia dagang air mineral kesehatan, kacamata anti pecah, obat herbal, sabuk, dll. Setiap pergi kemana saja, selalu membawa tas gendongnya berisi barang-barang dagangannya.

3. Memanfaatkan Kantin Sekolah
Anda bisa menitipkan produk di kantin. Atau dagang langsung, dengan menyediakan satu orang penunggu yang bisa di percaya.

4. Membuka kursus
Beberapa guru mempunyai keahlian lebih. Ada keahlian memasak, maka ia membuka kursus memasak. Ada yang bisa membuat kue, ia memuka pelatihan membuat kue.

5. Usaha Jasa
Bila Anda punya kemampuan membuat web maka sediakan jasa membuatkan web bagi Instansi yang berhubungan dengan pekerjaan guru, dll. Misalnya, Anda bisa menjual jasa membuat web untuk sekolah, untuk ukm, dsb.

6. Menulis Buku
Seorang guru sudah pasti punya kemampuan menulis. Anda bisa menulis berdasaran sebuah ide sederhana atau pengalaman Anda. Yakinlah buku Anda laku dijual. Seorang Ahli marketing mengajarkan. Bukan produknya yang menjadi masalah. Sebuah produk biasa-biasa dengan kemampuan penjualan yang luar biasa akan menghasilkan bisnis yang luar biasa.

Jaman sekarang, Sebenarnya Anda mungkin sudah punya 3 modal yang sangat dasar untuk bisa membuka pintu-pintu penghasilan baru. Para pelajar saja hampir sudah punya semua, apalagi gurunya. 3 modal tersebut adalah modem, laptop dan internet. Dengan mengetahui caranya maka 3 modal ini bisa menjadikan Anda menemukan keberuntungan. 3 modal ini bisa menjadikan Anda mendapatkan penghasilan-penghasilan baru. Sebuah buku berjudul "Rahasia Sukses Kerja Part Time Abad 21, Rahasia Mendulang Uang Tanpa Mengganggu Kesibukan." Mungkin dapat membantu Anda.

Buku ini memberikan informasi sekaligus menunjukkan caranya bagaimana 3 modal tadi bisa dijadikan alat ampuh untuk medapatkan uang lebih cepat.

Cara-cara yang ditunjukkan dalam buku ini mungkin boleh dibilang tidak banyak orang mengetahuinya sehingga mereka mencari-cari sumber pendapatan dari pintu lainnya yang kadang tidak efektif dan tidak sesuai harapan.

Diantara bagian buku ini menuturkan kisah nyata bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dalam hitungan 90 hari atau lebih cepat lagi. Bahkan mungkin Anda akan berdecak kagum ketika menemukan di buku ini sebuah cara mendapatkan penghasilan dalam hitungan detik. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar