Kamis, 20 Juni 2013

Wanita Ini Hebat, Lakukan 3 Pekerjaan Sekaligus

Bila Anda seorang wanita yang saat ini melakukan 3 pekerjaan dalam waktu bersamaan, tentu ini suatu hal yang hebat. Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga, mengajar di SD dan melakukan bisnis sambilan dilakukan secara bersamaan. Kuncinya mungkin terletak pada bagaimana mengatur waktu. Dua pekerjaan mungkin termasuk pekerjaan pokok dan satu pekerjaan berupa bisnis merupakan pekerjaan part time (Pekerjaan sampingan).

Kisah berikut membawa Anda kepada sebuah pandangan baru, bahwa wanita bisa hebat, mampu melakukan kerja part time di sela-sela kesibukannya. Kisah berikut sangat menarik.

Nana nataliana sebagaimana diceritakan, usaharumahanku.com, atau kerap di sapa Nana mengaku terinspirasi dari benang rajut karena kerap melihat ibunya yang senang merajut.

Belajar dari situ, Nana mencoba merajut dan menjadikannya sebuah bros untuk di pakai sendiri. lama kelamaan koleksi bros buatan Nana pun semakin banyak dan diminati oleh para tetangga dan teman-temannya. Oleh karena itu, nana pun selalu di minta oleh para tetangga dan teman-temannya untuk di buatkan bros yang serupa.

Berawal dari kegiatan iseng selama dua tahun ternyata memberikan banyak manfaat bagi Nana. Selain bros, Nana mengembangkan kemampuannya untuk menghasilkan kreasi yang lain, seperti gantungan kuncu, bunga dan tas dari benang rajut.

Namun, ada beberapa kendala yang di rasakan Nana, yaitu Nana merasa sering kerepotan lantaran harus memenuhi perminataan yang semakin banyak, sedangkan semua proses pembuatan pekerjaan hanya dilakukannya sendiri.

Maka Nana harus pintar-pintar membagi waktu, mengingat Nana adalah seorang ibu rumah tangga harus mengurus segala keperluan kelurga dan Nana pun juga berprofesi sebagai guru sekolah dasar.

Harga yang di patok Nana untuk bros mulai dari Rp2.000 hingga Rp12.000/buah, sedangkan tas berkisar Rp75.000 hingga Rp200.000/ buah semua tergantung dari bahan dasar dan tingkat kesulitan pembuatannya.

Mungkin anda ingin melihat pandangan baru mengenai mendapatkan kerja part time di abad 21 ini dapat membaca sebuah buku berjudul "Rahasia Sukses Kerja Part Time Abad 21, Rahasia Mendulang Uang Tanpa Mengganggu Kesibukan."

Buku ini memberikan informasi sekaligus menunjukkan cara yang sangat praktis. Cara-cara yang ditunjukkan dalam buku ini mungkin boleh dibilang tidak banyak orang mengetahuinya sehingga mereka mencari-cari sumber pendapatan dari pintu lainnya yang kadang tidak efektif dan tidak sesuai harapan.

Diantara bagian buku ini menuturkan pula kisah nyata bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dalam hitungan 90 hari atau lebih cepat lagi. Bahkan mungkin Anda akan berdecak kagum ketika menemukan di buku ini sebuah cara mendapatkan penghasilan dalam hitungan detik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar